Edi Darmawan Menepis Klaim Asuransi Mirna Salihin Rp 69 Miliar: Mana Ada Sih!

Edi Darmawan :Cari, sayembara!

Oct 9, 2023 - 21:01
Edi Darmawan Menepis Klaim Asuransi Mirna Salihin Rp 69 Miliar: Mana Ada Sih!
Ayah Mirna Salihin dan Jessica Wongso (Tangkapan layar)

PODNOGRAFI' Jakarta - Edi Darmawan, ayah dari almarhum Wayan Mirna Salihin, menanggapi dengan tegas klaim kontroversial bahwa Mirna memiliki asuransi senilai Rp 69 miliar. Dalam wawancara eksklusif bersama Karni Ilyas, Edi membantah klaim tersebut dan bahkan menantang siapapun untuk membuktikannya.

Pada Sabtu (7/10/2023), Edi Darmawan memberikan klarifikasi terkait klaim asuransi yang mengemuka dalam konteks kasus kopi sianida yang melibatkan Jessica Wongso. Pernyataan tersebut awalnya muncul dari Yudi Wibowo Sukinto, paman Jessica Wongso, yang mengklaim adanya asuransi senilai Rp 69 miliar atas nama Mirna Salihin.

Namun, Edi Darmawan dengan tegas membantah klaim ini dan menyatakan bahwa klaim asuransi tersebut adalah hoaks. "Saya bilang, kalau saya dapat, saya titip Pak Karni uang itu, disaksikan rakyat Indonesia, saya titipkan bikin masjid sama kasih dhuafa," ujar Edi dengan tegas.

Pernyataan kontroversial ini menjadi salah satu babak baru dalam panjangnya kontroversi kasus kopi sianida yang telah mencuri perhatian publik selama bertahun-tahun. Dalam suasana yang semakin memanas, masyarakat menantikan pengungkapan kebenaran dari semua pihak terkait klaim asuransi senilai Rp 69 miliar ini.

Edi Darmawan bahkan menantang siapapun untuk membuktikan bahwa dirinya menerima asuransi sebesar itu, dengan kata-kata tegas, "Cari, sayembara."

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow