Justmine Beauty Glamoure Cosmetics Pecahkan Bogor

Pada tanggal 7 Oktober 2023, Justmine Beauty Glamoure Cosmetics mengadakan acara Grand Launching yang berlokasi di Cibinong Kabupaten Bogor.

Oct 8, 2023 - 02:29
Justmine Beauty Glamoure Cosmetics Pecahkan Bogor
Foto saat pemberian hadiah undian di acara grand opening Justmine Beauty Glamoure Cosmetics

PODNOGRAFI - Justmine Beauty Glamoure Cosmetics adalah beauty store atau yang dikenal Rumah Cantik , dimana Glamoure Cosmetics didirikan oleh Ria Maryani Bobby, seorang pengusaha asal Bogor yang berkecimpung didunia kecantikan. 

Berawal dari bisnis Produk Skin Care yang bernama Justmine hingga klinik kecantikan, kini Ria Maryani bersama Sang Suami Bobby Fanany merambah ke Bisnis beauty store atau rumah cantik. 

Pada hari sabtu 7 Oktober 2023 , di kawasan Cibinong tepatnya di jalan Mayor Oking No 8 , Kab. bogor, beauty store Glamoure Cosmetics pun di resmikan dengan menghadirkan Sejumlah Artis ternama ibu kota . 

Terlihat launching Glamoure Cosmetics ini pun dimeriahkan oleh Trio Macan, dan DYRGA dadali yang hits dengan lagu legendarisnya "disaat aku mencintaimu" . 

Acara launching Glamoure Cosmetics pun mendapatkan antusias banyak masyarakat sekitar, mulai dari tamu undangan, hingga warga yang terlihat melintasi jalan raya yang tepat berada didepan beauty store terlengkap di kabupaten bogor saat ini. 

Kemeriahan acara pun semakin memuncak ketika glamoure cosmetics secara khusus membagi-bagikan door price berupa Rice cooker, kompor gas, hingga satu unit sepeda motor. 

Dyrga Dadali pun sempat membocorkan agenda pembukaan cabang-cabang lainnya hingga ke seluruh daerah di Indonesia. 

"Akan segera buka di seluruh Indonesia" Terang Dyrga vokalis band Dadali . 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow