Hashim Djojohadikusumo Tanggapi Santai Sindiran Cak Imin: 'Kita Gemoy Aja'

Komentar Hashim diberikan dalam suasana humor dan tidak terpengaruh oleh sindiran tersebut

Dec 11, 2023 - 10:40
Hashim Djojohadikusumo Tanggapi Santai Sindiran Cak Imin: 'Kita Gemoy Aja'
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra sekaligus anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo.

Podnografi'  Jakarta - Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo, merespons dengan santai sindiran Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terkait Pilpres 2024. Dalam pernyataannya, Cak Imin menyebut bahwa lawan mereka tidak memiliki standar yang menonjol.

Hashim Djojohadikusumo menjawab dengan senyuman dan mengedepankan gaya kampanye yang santai, menyebut, "Kita gemoy aja." Meskipun demikian, Hashim menegaskan semangat positif dalam kampanye mereka. Hal ini mewakili dinamika politik yang semakin memanas menjelang Pemilihan Presiden 2024, di mana berbagai tokoh memberikan respons beragam terhadap pernyataan dan sindiran dari pihak lawan.

Seiring dengan hal ini, Hashim juga menonjolkan gaya "gemoy" yang mungkin menjadi bagian dari strategi komunikasi mereka untuk membangun citra yang santai dan dekat dengan masyarakat.

Perlu dicatat bahwa pernyataan Cak Imin sendiri mengklaim keyakinannya bahwa pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan meraih kemenangan di Pilpres 2024. Imin meyakini bahwa narasi perubahan yang diusung AMIN mewakili aspirasi masyarakat yang ingin melihat perubahan positif. Meskipun pernyataan tersebut direspons dengan santai oleh Hashim, hal ini menunjukkan intensitas persaingan politik yang semakin memanas menjelang Pemilu, dengan masing-masing pihak berupaya meyakinkan publik tentang keunggulan dan visi mereka.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow