Kisah Kontroversi di Balik Pemilihan Cawapres Prabowo: Demokrat Tetap Setia di Koalisi Indonesia Maju

Andi Arief Menyingkap Isu: Prabowo Tunda Pengumuman Cawapres karena Ditekan oleh Pihak Lain

Oct 21, 2023 - 17:18
Kisah Kontroversi di Balik Pemilihan Cawapres Prabowo: Demokrat Tetap Setia di Koalisi Indonesia Maju
image: Prabowo Subianto

Podnografi' Jakarta - Dalam perkembangan politik menjelang Pilpres 2024, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief, mengungkapkan adanya tekanan yang memaksa Prabowo Subianto untuk belum mendeklarasikan cawapres dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meskipun Partai Golkar telah secara resmi mengusulkan Prabowo dan Gibran Rakabuming sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden, Koalisi Indonesia Maju (KIM) masih belum mengumumkan pasangan cawapres untuk mendampingi Prabowo.

Andi Arief, melalui akun media sosialnya, menggambarkan ketidaksetujuannya terhadap tekanan tersebut, menyatakan bahwa Prabowo memiliki pandangan berbeda. Sementara itu, Partai Demokrat telah menegaskan kesetiaannya terhadap Koalisi Indonesia Maju, tanpa memandang siapa yang dipilih sebagai cawapres Prabowo. Meskipun demikian, belum ada keputusan resmi yang diumumkan oleh koalisi tersebut.

Sementara ketegangan politik terus berkembang, Indonesia menantikan keputusan akhir dari KIM mengenai pasangan cawapres Prabowo Subianto. Warga negara dan pengamat politik sama-sama berharap untuk mendapatkan kejelasan dan stabilitas dalam menyongsong pemilihan presiden yang akan datang.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow