Luis Milla Memberikan Apresiasi, Timnas Indonesia U-17 Sabet Poin Pertama di Piala Dunia

Luis Milla memberikan ucapan selamat kepada PSSI dan doa untuk pelatih Bima Sakti setelah Timnas Indonesia U-17 meraih poin pertama di Piala Dunia U-17 2023

Nov 12, 2023 - 11:50
Luis Milla Memberikan Apresiasi, Timnas Indonesia U-17 Sabet Poin Pertama di Piala Dunia
Luis Milla ikut soroti hasil Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17.

Podnografi' Jakarta - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan ucapan selamat kepada PSSI setelah Timnas Indonesia U-17 berhasil meraih poin pertama dalam Piala Dunia U-17 2023. Hasil imbang 1-1 melawan Ekuador U-17 pada laga perdana Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, menjadi catatan positif yang menarik perhatian.

Luis Milla, melalui platform media sosialnya, mengekspresikan kegembiraannya dan memberikan doa terbaik untuk pelatih saat ini, Bima Sakti. "Saya ucapkan selamat kepada PSSI untuk poin di Piala Dunia U-17, dan saya doakan sahabat saya Bima Sakti semoga beruntung untuk pertandingan selanjutnya," ujar Milla.

Dalam pertandingan melawan Ekuador U-17, Timnas Indonesia U-17 unggul terlebih dahulu pada menit ke-22 melalui gol Arkhan Kaka. Meskipun Ekuador berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-28 melalui gol Allen Obando, skor tersebut bertahan hingga peluit akhir wasit.

Hasil imbang ini membawa Timnas Indonesia U-17 menempati posisi kedua di klasemen Grup A dengan satu poin, sementara Ekuador berada di posisi ketiga. Kinerja positif ini membuka peluang besar untuk langkah selanjutnya di turnamen bergengsi ini.

Pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Panama di Stadion Gelora Bung Tomo pada Senin (13/11) pukul 19.00 WIB. Dengan semangat yang tinggi dan dukungan dari Luis Milla, harapan untuk meraih hasil positif di pertandingan mendatang semakin menguat.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow