NDX AKA Hentikan Konser di Bali Setelah Teriakan Nama Capres, Klarifikasi dan Permintaan Maaf Mengemuka

Akun @melali.bareng.ana menyampaikan kekecewaan, menyuarakan bahwa penonton membayar tiket dan layak mendapatkan pertunjukan lengkap

Jan 12, 2024 - 20:30
NDX AKA Hentikan Konser di Bali Setelah Teriakan Nama Capres, Klarifikasi dan Permintaan Maaf Mengemuka
Grup musik NDX AKA - Inilah kronologi saat NDX AKA terpaksa hentikan penampilan konsernya di Bali karena diteriaki nama calon presiden (capres), begini klarifikasinya.

Podnografi' Jakarta - Grup musik hip-hop NDX AKA menjadi sorotan publik setelah memutuskan secara tiba-tiba menghentikan penampilan mereka di tengah konser di Bali. Insiden ini membuat warganet heboh setelah video kejadian viral di media sosial, khususnya di TikTok. Penyebab penghentian mendadak ini disinyalir terkait dengan teriakan seorang penonton yang mencantumkan nama salah satu calon presiden 2024, yakni Prabowo.

Sebuah akun TikTok dengan nama @melali.bareng.ana merilis unggahan mengekspresikan kekecewaannya terhadap sikap NDX AKA. "Kecewa sama ndx! Gara-gara penonton teriak Prabowo, masa ngambek gamau nyanyi lagi. Hello, kita bayar lo ini ga gratis!" serunya, mencerminkan ketidakpuasan sejumlah penonton yang merasa kecewa dengan keputusan grup musik tersebut.

Namun, melalui klarifikasi yang diunggah oleh akun tersebut, NDX AKA memberikan penjelasan terkait kejadian tersebut. "Maaf, kak. Jadi begini, yang punya acara netral, kak. Tadi rembukan di belakang, kalau ada oknum yang seperti itu yang punya acara tidak mau," ujar NDX AKA dalam pesan langsung.

Grup musik tersebut juga mengimbau agar penonton dapat membedakan antara acara berbayar dan acara gratis politik. Mereka menyatakan kekhawatiran terhadap penonton yang telah membayar tiket dan pihak penyelenggara acara yang mungkin mengalami kesulitan mendapatkan izin di masa mendatang.

"Kita kasihan sama penonton yang sudah membayar dan kasihan sama yang punya acara, kak. Takut ke depannya tidak dapat izin lagi," jelas NDX AKA.

Dalam upaya meredam kontroversi, NDX AKA kembali memohon pengertian dari semua warganet, terutama kepada penonton yang hadir menyaksikan konser tersebut secara langsung. "Mohon pengertiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kak," tutup NDX AKA.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow