Terungkap Isi Surat dari Jessica Untuk Semua Advokat dan Warga Indonesia

Jessica Wongso berterima kasih atas semua support yang diterimanya, berdoa untuk perlindungan dan kesehatan bagi semua yang terlibat, serta menyatakan semangat dan cintanya, mengharapkan Tuhan selalu menyertai mereka

Nov 10, 2023 - 17:18
Terungkap Isi Surat dari Jessica Untuk Semua Advokat dan Warga Indonesia
Jessica Wongso mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas doa, dukungan, dan keberanian yang dia terima melalui surat tulis tangannya yang dibacakan bpk. Nicholay Aprilindo dalam acara LIVE DOA INDONESIA UNTUK JESSICA WONGSO. (Tangkapan Layar)

Podnografi' Jakarta

Surat untuk om Otto Hasibuan, om Bustam dan tim, Serta semua advokat dan warga Indonesia yang sedang memperjuangkan Keadilan untuk saya.

Tidak ada kata di dunia ini yang bisa mengutarakan betapa bersyukurnya saya atas semua doa, dukungan dan perhatian yang saya dapatan. Tidak hanya itu Saudara/Saudari juga telah memberikan saya keberanian untuk mempunyai harapan lagi...

Setiap hari saya berdoa untuk perlindungan dan kesehatan untuk semuanya, dan semoga perjuangan kita dapat membuahkan hasil yang memuaskan, dan membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik.

Apapun hasilnya, saya akan selalu berterima Kasih atas semua support yang saya dapatkan :)

Semoga Tuhan menyertai kita selalu

semangat! :)

Love,
Jessica k Wongso

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow