Videotron Anies Baswedan, Setelah Diturunkan di Jakarta-Bekasi, Muncul di Surabaya

Lokasi penayangan iklan berada di depan Hotel Sahid, Jalan Sumatera, Surabaya

Jan 17, 2024 - 19:39
Videotron Anies Baswedan, Setelah Diturunkan di Jakarta-Bekasi, Muncul di Surabaya
Videotron Anies di depan Hotel Sahid, Jalan Sumatera, Surabaya.

Podnografi' Jakarta - Setelah menghilang dari Jakarta dan Bekasi, iklan videotron yang menampilkan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, kini muncul di Kota Surabaya. Salah satu lokasinya berada di depan Hotel Sahid, Jalan Sumatera, Surabaya.

Pantauan pada Rabu (17/1) siang mengungkap bahwa iklan Anies hanya muncul beberapa detik bergantian dengan iklan lainnya, dan diputar berulang.

Juru Bicara Timprov Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Jatim, Fauzan Fuadi, ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengaku belum mengetahui adanya iklan videotron tersebut.

"Fauzan, yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim, mengatakan, "Tidak, cek dulu ya."

Fauzan juga tidak mengetahui siapa yang memasang videotron tersebut. Dia menduga bahwa hal itu mungkin dilakukan sukarela oleh para relawan Anies. Dia juga tidak mengetahui nasib videotron Anies tersebut, apakah akan turut diturunkan seperti iklan di Jakarta dan Bekasi beberapa waktu lalu.

"Kalau baliho hari ini dipasang, besok pagi rusak bahkan hilang, sudah banyak laporan dari berbagai daerah," ucapnya.

Sementara itu, pihak penyelenggara proyek iklan videotron Anies, Olppaemi Project, mengumumkan bahwa mereka telah memasang iklan baru dengan gambar capres nomor urut 1 di Kota Surabaya.

"Terima kasih telah menunggu karena kami harus berkonsultasi dengan tim hukum kami. Tapi #SpotAbahAnies bakal kembali! Pantengin Abah di kota pahlawan (Surabaya)," tulis mereka di akun @olpproject.

Sebelumnya, beberapa videotron Anies di Bekasi dan Jakarta telah diturunkan. Pihak Pemprov DKI Jakarta menegaskan bahwa mereka tidak terlibat dalam penurunan tersebut, menyatakan bahwa penurunan sepenuhnya merupakan urusan swasta.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow