Cristiano Ronaldo Berikan Kado Kilat untuk Ibu Tercinta: Porsche Mewah dan Jam Rolex di Pesta Ulang Tahun

Cristiano Jr., putra Ronaldo, turut ambil bagian dalam momen emosional tersebut dengan memberikan pelukan hangat pada sang nenek

Jan 2, 2024 - 16:49
Cristiano Ronaldo Berikan Kado Kilat untuk Ibu Tercinta: Porsche Mewah dan Jam Rolex di Pesta Ulang Tahun
Cristiano Ronaldo memberi kado spesial untuk Ibunya, Maria Dolores Aveiro (kanan).

Podnografi' Jakarta - Cristiano Ronaldo, megabintang sepak bola dunia, baru-baru ini menghebohkan dunia dengan aksinya memberikan kado istimewa untuk ibunya, Maria Dolores Aveiro, dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-69 pada tanggal 31 Desember lalu. Sang megabintang tidak hanya memberikan kejutan dalam bentuk mobil mewah Porsche Cayenne senilai Rp1,5 miliar, tetapi juga membagikan kemewahan dengan memberi jam tangan Rolex bernilai Rp1,2 miliar kepada penyanyi asal Brasil, Luan Santana, yang turut hadir dalam pesta meriah tersebut.

Dalam momen yang terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial, terlihat Aveiro begitu terkejut dan bahagia saat melihat mobil Porsche Cayenne hitam yang dikemas dengan pita merah. Bersama putranya, Cristiano Jr., mereka merangkul erat dalam kebahagiaan tersebut. Meskipun kado tersebut memiliki nilai material yang tinggi, Ronaldo's sister, Katia, menegaskan bahwa kebahagiaan Aveiro bukan semata-mata karena nilai materi, melainkan karena perhatian khusus yang terus diberikan Ronaldo padanya.

"Dia [Aveiro] senang bukan karena nilai kado yang diberikan CR7. Terus hormati ayah dan ibu kalian, maka hidup kalian di dunia akan panjang," ungkap Katia melalui akun media sosialnya.

Porsche Cayenne yang diberikan Ronaldo adalah versi terbaru dengan harga mencapai Rp1,5 miliar, menambah daftar koleksi mobil mewah sang ibu. Gestur penuh kasih dari Ronaldo tidak berhenti di situ. Dia juga memberikan kejutan kepada tamu istimewa, Luan Santana, dengan jam tangan mewah Rolex senilai Rp1,2 miliar.

Saat menerima hadiah tersebut, Santana terlihat sangat terkesan dan bersyukur. "Kamu tidak melakukan ini. Ya Tuhan, kamu tahu ini Rolex pertama saya? Luar biasa," ujar Santana, menggambarkan kekagumannya atas kebaikan hati Ronaldo.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow