Kiki Fatmala, Legenda Film Indonesia Tutup Usia pada Usia 56 Tahun Akibat Kanker

Kabar duka ini diumumkan oleh keluarga melalui media sosial pada Jumat (1/12) pagi

Dec 1, 2023 - 10:36
Kiki Fatmala, Legenda Film Indonesia Tutup Usia pada Usia 56 Tahun Akibat Kanker
Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12) saat berusia 56 tahun.

Podnografi' Jakarta - Indonesia berduka atas meninggalnya salah satu ikon film dan sinetron, Kiki Fatmala, pada usia 56 tahun. Kabar duka ini diumumkan oleh keluarganya melalui akun media sosial resmi Kiki Fatmala pada Jumat pagi. Artis yang populer di era 1990-an ini dikonfirmasi meninggal dunia karena komplikasi yang timbul dari pertarungan melawan kanker.

Keluarga Fatmala menyampaikan pesan duka yang menyayangkan kepergian anggota keluarga mereka. "Dengan kesedihan mendalam, kami mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, sahabat dan keluarga terkasih, pada 1 Desember 2023," tulis keluarga.

Mereka menjelaskan bahwa acara pemakaman akan dilaksanakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. "Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat."

Sementara banyak penggemar dan rekan-rekan setianya ingin mengirimkan ucapan duka, keluarga Fatmala meminta agar semua bentuk dukungan dialihkan dalam bentuk sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan terakhir kepada almarhumah.

Kiki Fatmala, yang lahir pada 14 Agustus 1967, mencapai ketenaran lewat kiprahnya dalam sejumlah film dan sinetron, di antaranya "Si Manis Jembatan Ancol" pada tahun 1996. Aktris berbakat ini juga membintangi beberapa film terkenal, seperti "Bisa Naik Bisa Turun" (1991) dan "Hantu Jembatan Ancol" (2008).

Penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan Kiki Fatmala menyampaikan dukacita mereka melalui media sosial, mengenang kontribusi besar yang telah diberikan oleh artis berbakat ini dalam industri hiburan Tanah Air. Meninggalkan legasi indahnya, Kiki Fatmala akan selalu dikenang sebagai salah satu bintang paling bersinar di panggung perfilman Indonesia.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow