Prabowo Ajak Kader Gerindra Tetap Waspada Menjelang Pilpres 2024

'Konsolidasi Nasional Partai Gerindra' menjadi persiapan strategis dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2024

Dec 17, 2023 - 20:59
Prabowo Ajak Kader Gerindra Tetap Waspada Menjelang Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, meminta kepada seluruh kader partainya tidak cepat gembira, melainkan tetap waspada dengan segala kemungkinan jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Podnografi' Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengimbau ribuan kader partainya untuk tidak terlalu cepat berbangga diri dan tetap waspada menghadapi berbagai kemungkinan menjelang Pemilihan Presiden 2024. Dalam acara 'Konsolidasi Nasional Partai Gerindra' di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Prabowo menekankan pentingnya terus berjuang dan mendekatkan diri kepada masyarakat menjelang pemilu yang tinggal dua bulan lagi.

"Jangan cepat bergembira, jangan juga sekali-kali kita lelah, menyerah," ungkap Prabowo, sambil menyatakan keyakinannya bahwa Pilpres 2024 harus dijadikan kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Ia juga meminta agar para kader lebih aktif dalam mengenalkan program-programnya kepada publik.

Dalam orasinya, Prabowo menyampaikan keyakinannya bahwa Indonesia akan mengalami kemajuan dan kemakmuran jika dipimpin oleh seseorang yang mementingkan kepentingan rakyat. "Karena cita-cita kita benar, cita-cita kita mulia. Indonesia (bila) dipimpin dengan orang benar, Indonesia akan hebat, makmur dan luar biasa," katanya.

Acara 'Konsolidasi Nasional Partai Gerindra' merupakan bagian dari persiapan internal partai menghadapi Pemilu 2024. Dalam konteks ini, Prabowo mengajak kader untuk semakin giat berjuang demi kesuksesan partai pada pesta demokrasi mendatang.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow