Tragedi Kecelakaan Bus di Tol Japek Malam Tahun Baru 2024, 6 Jiwa Melayang

Kecelakaan menyebabkan dua korban tewas di lokasi kejadian, sementara empat lainnya meninggal dalam perjalanan atau penanganan medis

Jan 1, 2024 - 14:17
Tragedi Kecelakaan Bus di Tol Japek Malam Tahun Baru 2024, 6 Jiwa Melayang
Ilustrasi kecelakaan, Kecelakaan Bus di Tol Japek Tewaskan 6 Orang.

Podnografi' Jakarta - Enam orang tewas dalam insiden tragis kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus PO Bhinneka dengan nomor polisi E-7706-AA di ruas Tol Jakarta-Cikampek pada malam Tahun Baru 2024. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karawang, Ajun Komisaris Polisi Lucky Martonosaat, menyampaikan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi di KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Bus yang dikemudikan oleh Dea Aprlian dan membawa 38 penumpang itu mengalami kecelakaan saat melaju dari Jakarta menuju Cikampek. Kejadian berlangsung di KM 41,400 A, di mana bus oleng ke kiri dan menabrak pagar pembatas jalan, menyebabkan bus terbalik dengan bagian depan menghadap ke arah Jakarta.

Dua orang tewas di tempat kejadian, sedangkan empat orang lainnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit atau selama penanganan medis di Rumah Sakit Rosela Karawang. Sopir bus mengalami luka berat dan belum dapat memberikan keterangan karena belum sadar.

Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan tersebut. Kondisi sopir yang belum sadar membuat penyelidikan lebih lanjut menantikan keterangannya untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang kejadian tragis ini.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow