Gibran Rakabuming Raka Pimpin Debat Cawapres Malam Ini dengan Pemaparan Visi-Misi Pertama

Gibran Rakabuming Raka, Cawapres nomor 2, akan menjadi yang pertama mempresentasikan visi-misinya dalam debat Cawapres 2024

Dec 22, 2023 - 12:28
Gibran Rakabuming Raka Pimpin Debat Cawapres Malam Ini dengan Pemaparan Visi-Misi Pertama
Gibran Rakabuming Raka mendapat urutan pertama tampil memaparkan visi-misi dan program pada debat Cawapres malam ini, Jumat (22/12).

Podnografi' Jakarta - Debat Cawapres 2024 malam ini menjadi sorotan publik, khususnya dengan penempatan Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, sebagai pembicara pertama dalam sesi pemaparan visi-misi dan program. Dalam konferensi pers yang diadakan oleh Ketua KPU, Hasyim Asy'ari, dijelaskan bahwa KPU telah mengatur segmen pertama debat untuk bergantian antar pasangan calon.

Dalam debat pertama kemarin, calon nomor 1 memulai sesi pemaparan visi-misi program. Untuk debat kedua malam ini, Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, akan menjadi yang pertama memaparkan visi-misi. August Mellaz, Komisioner KPU, menegaskan bahwa pada debat ketiga, calon presiden nomor urut 3 akan memulai pemaparan visi-misi program, dilanjutkan dengan pola bergantian pada debat-debat selanjutnya.

Tema debat pertama Cawapres kali ini melibatkan isu-isu ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Debat akan menggunakan podium, dan Gibran Rakabuming Raka siap menjadi yang pertama memaparkan visi-misi dengan detail.

Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, menjadi saksi pelaksanaan debat perdana Cawapres 2024 ini. Acara ini dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung melalui berbagai stasiun televisi nasional.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow